Alfamart Dibobol di Setu, Barang Dagangan dan Uang Digasak

  • Share

GERAI Alfamart di Perum Mustika Park Place, Blok N, Kampung Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi dibobol pencuri, Sabtu (30/12/202) dini hari. Pelaku menjebol tembok dan mengggasak barang dagangan serta uang tunai.

Kanit Reskrim Polsek Setu, Ipda Nano Romansah mengungkapkan, aksi pencurian diketahui saat karyawan membuka toko pada pagi hari.

“Di meja kasir didapati kondisi yang berantakan dan beberapa barang di rak pun hilang,” kata Ipda Nano Romansah dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/12/2023) sebagaimana dikutip dari infobekasi.

Hasil identifikasi sementara, polisi menemukan lubang tembok di bagian belakang. Diduga kuat, lubang itu dijebol pelaku untuk masuk ke dalam toko.

la menyebut, uang di dalam brankas hilang, juga barang-barang di rak. Meski demikian kepolisian belum mengetahui pasti jumlah total kerugian akibat pencurian ini.

“Kami sedang melakukan penyelidikan yang intensif untuk dapat mengungkap identitas pelaku. Kami juga berkoordinasi dengan pihak manajemen Alfamart untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut memberikan himbauan kepada pengelola untuk menjaga keamanan toko kedepannya,” jelasnya. (Ber)

Total Views: 188 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *