Pj Wali Kota Bekasi Saksikan Pengabdian Mahasiswa Paramadina di Medansatria

  • Share

SABTU (16/12/2023) Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad menyaksikan langsung pengabdian Mahasiswa Pascasarjana Universitas Paramadina yang berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Bekasi, memberikan bantuan pembangunan serta penyuluhan Bank Sampah, dan juga pemanfaatan perpustakaan untuk menambah wawasan literasi bagi para warga sekaligus pemberian bantuan sembako di Pesantren Daarul Futuuh, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

“Dalam hal ini saya berikan apresiasi kepada Institusi dari Universitas Paramadina yang menempatkan Kegiatan Pengabdian kepada masyakarat di wilayah Kota Bekasi, tentunya terkait dengan ini kami Pemerintah benar-benar bersikap proaktif dan memberikan dukungan serta manfaat yang saling menguntungkan,” ujar Raden Gani.

Terutama, lanjut Raden Gani, untuk warga melalui Sinergi dan Kolaborasi untuk mencapai hasil terbaik. “Semoga dengan adanya kegiatan hari ini warga masyarakat dapat terus mengembangkan dan memanfaatkan apa yang sudah diberikan baik itu fasilitas dan lain-lain sehingga dapat mewujudkan SDM yang unggul untuk Kota Bekasi yang lebih baik,” tegasnya. (Ber)

Total Views: 150 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *