Begal di Flyover Kranji Sayat Leher Korban, Akhirnya Ketangkap Warga

  • Share

SEORANG pria berinisal MAF (19) menjadi korban begal di Fly Over Kranji (arah Jakarta ke Bekasi) Jalan Sultan Agung RT 05/RW 03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (1/12/2023) sekitar pukul 22.00 WIB

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat korban sedang menunggu orang tuanya yang ingin menjemput dirinya.

“Pada awalnya korban sedang duduk di atas sepeda motor karena sepeda motor korban dalam keadaan mati/mogok, saat itu korban sedang menunggu orang tuanya untuk membantu mendorong sepeda motor tersebut,” kata Erna melalui keterangan tertulis, Sabtu (2/12/2023) seperti dikutip dari bekasi24jamcom.

Lanjut Erna, saat korban sedang menunggu orang tuanya, datang pelaku begal langsung mengancam korban dengan pisau. “Dari arah belakang korban, datang pelaku dan langsung menodongkan pisau ke arah leher korban dan meminta handphone korban yang saat itu sedang di tangan korban,” katanya

Saat korban berusaha melindungi handphone miliknya pelaku langsung menyayat leher korban dengan pisau. “Korban alami luka robek/sayat pada bagian leher sebelah kanan, diduga karena senjata tajam jenis pisau,” bebernya.

Selanjutnya, pelaku langsung melarikan diri, saat yang bersamaan orang tua korban datang dan melihat anaknya sudah mengalami luka dan banyak mengeluarkan darah.

“Orang tua korban mengejar pelaku sampai akhirnya berhasil ditangkap dengan dibantu oleh warga sekitar dan pelaku diamankan ke Polsek Bekasi Kota,” pungkasnya. (Ber)

Total Views: 186 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *