Lagi, Air PDAM di Bekasi tak Mengucur dengan Alasan Limbah

  • Share

PELANGGAN air PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dan Bhagasasi Kabupaten Bekasi, lagi-lagi mengeluh tentang air yang terus menerus mati dalam sebulan terakhir.

Air mulai mati pada Rabu, 13 September 2023 sekitar pukul 05.00 WIB bahkan hingga Kamis, 14 September 2023 siang hari ini masih belum nyala

Seperti di kutip dari postingan komentar Instagram @infobekasi,  “Air udah sering mati, sering kotor, pencatatan meteran air telat, pas bayar bulanan mahal hampir sama kaya listrik. Lama² gak make pam juga nih😥😥”(@sofyantrianto)

Adapun komentar lain yang mengatakan “cape lho begini tiap bulan. mending sebulan sekali, ini sebulan bisa berkali²😢😢😢😥(@ratihn.susiwi).

Seorang pemuda dari Babelan Kabupaten Bekasi juga teriak. “Saya sudah telepon DPRD Kabupaten Bekasi Ibu Ani Rusmini. Saya juga sudah telepon Bhagasasi me.pertanyakan kenapa mati. Katanya karena ada air limbah. Lha kenapa gak diambil sikap tegas sih sama para pelakunya,” ujar Yudhi.

Demikian juga warga Pondok Ungu Permai yang berteriak sama dengan Yudhi. “Alasannya kok itu mulu sih, lagi-lagi air limbah,” tegasnya.

Pihak PDAM sudah menginformasikan sejak semalam bahwa produksi akan normal kembali secara bertahap. (Zahra)

Total Views: 412 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *