6 Rekomendasi Makanan, Minuman & Jajanan Enak Murah di Bulevard Hijau

  • Share

HALO, hari ini kalian mau makan apa nih kira-kira? Mimin punya rekomendasi tempat makan atau jajanan yang masih di dalam Kota Harapan Indah, Bekasi yaitu Bulevard Hijau Harapan Indah.

1. Teh Poci
Nah buat kalian yang haus banget dan butuh yang segar karena cuaca panas, di Bulevard Hijau ternyata ada yang jualan teh poci lhoo. Harganya cukup murah, mulai dari Rp5.000 aja lhoo, banyak varian rasa, dari teh original sampai ke teh rasa buah.

2. SOP Buah
Yang kedua ada sop buah, yang kalian tau pasti rasanya enak manis yang pas dan jangan lupa buahnya juga banyak lhoo, rekomen banget nih buat yang butuh kesegaran tapi healthy.

3. Soto Ayam Suroboyo
Yang ketiga ada makanan yang pasti udah ga asing di telinga kalian, yaitu soto ayam Suroboyo. Dengan kegurihan rasa kuah soto yang di padu dengan bihun, ayam, dan sayuran yang pasti buat kalian makin ngiler kan? Cocok nih buat kamu yang lagi mau makan tapi mau makanan yang berkuah dan segar.

4. Siomay danĀ  Batagor
Yang keempat ada siomay dan batagor, yang pasti punya cita rasa enak karena dipadu dengan bumbu kacang lho. Bumbu kacang yang enak dan gurih dan pas buat kalian yang mau jajan nih.

5. Telur Gulung
Siapa sih yang gak tahu sama jajanan satu ini? Nah ini dia telur gulung. Dengan harga murah yang pasti guruh dan enak, digoreng dengan minyak panas dan celupkan telur lalu di putar dengan sumpit, Wahh bikin ngiler gak sih.

6. Gorengan
Dan yang terakhir ada gorengan, yang pasti kalian semua tahu dan gorengan ini cocok untuk disajikan bersama teman atau keluarga. Banyak varian gorengan yang pasti kalian tahu, ada tempe, singkong, tahu, Aci, molen, dan lain sebagainya. (Chika)

Total Views: 330 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *