Pasar Family Harapan Indah Lebih Mahal, Tetapi Pembeli Lebih Tinggi dan Barang Cepet Habis

  • Share

HARGA pasaran di Pasar Family Harapan Indah boleh dibilang lebih tinggi dibandingkan pasar- pasar lain seperti Pasar Kranji atau sekitarnya. Salah satu penjual lauk mateng yang berbelanja di Pasar Family Harapan Indah, Ismi, mengakui hal itu.

“Kalau harga emang lebih mahal di sini dibandingkan di Kranggan, Kranji, kalau di Kranggan mah masih dapet kan mie ayam Rp10 ribu, kalau di sini Rp15 ribu,” ujar Ismi, Jum’at (01/09/2023).

Dibandingkan dengan harga di Bulevar Harapan Indah, Pasar Family Harapan Indah masih lebih mahal. Padahal masih di sekitaran Harapan Indah, tetapi harga pasarannya sudah berbeda lumayan jauh.

“Jadi saya kalau belanja ke Pasar Kranji, itu lebih murah standar harganya dibanding dengan Pasar Family Harapan Indah yang lebih mahal,” lanjutnya.

Dengan harga jual yang tinggi atau bisa dibilang mahal, Pasar Family Harapan Indah termasuk pasar yang ramai pembeli, lebih cepat habis persediaannya juga dibanding pasar pasar lain dan lebih banyak mengambil persediaan dibanding pasar lain.

Pasar family juga lebih dikenal pasar yang lebih unggul dari pasar yang lain karena memiliki jumlah pembeli yang sangat ramai dan lebih unggul dalam pendapatan sehari hari. (balqis dan nabila).

Total Views: 236 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *