Byur…Toyota Vios pun Nyebur ke Kali Harapan Indah

  • Share

MEDANSATRIA, THI.COM – Lagi-lagi untuk yang kesekiankalinya, sebuah mobil sedan terperosok ke kali di Jalan Harapan Indah, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Rabu (26/7/2023) dini hari.

Diduga pengemudi kurang konsentrasi hingga tercebur di kali. Karenanya, petugas Damkar Kota Bekasi langsung turun tangan melakukan evakuasi.

Petugas Damkar Kompi B Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Eko Uban mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.10 WIB. Mobil jenis Toyota Vios dikemudikan BS (39) nyemplung ke kali ketika hendak pulang ke rumahnya di Kabupaten Bekasi.

“Itu pas di jalur depan Polsek mungkin dia gak apal jalur, lalu ada belokan kiri dekat Mako itu disangka lurus…byur masuk seadanya-adanya tuh mobil,” kata Eko.

Peristiwa ini menyebabkan mobil mengalami rusak serius akibat tercebur ke kali dari ketinggian tiga meter. Sementara pengemudi selamat, tidak mengalami luka.

Petugas butuh waktu sekitar dua jam untuk mengevakuasi. Pemilik mobil mengapresiasi petugas yang responsif menerima laporan masyatakat. (Fat)

Total Views: 116 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *