Medansatria Gelar Lomba GKSTTB Kampung Tangguh Jaya se-Kota Bekasi 2023

  • Share

MEDANSATRIA, THI.COM – Penilaian Lomba Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Kampung Tangguh Jaya (KTJ) 2023 Tingkat Kota Bekasi kembali dilaksanakan. Kali ini dua lomba sekaligus yang akan dinilai dan yang mewakili Kecamatan Medansatria adalah dari RW 012 Kelurahan Kalibaru setelah menjadi yang terbaik KTJ dalam tingkat Kecamatan Medansatria, Senin (25/7/2023).

Untuk Lomba GKSTTB kegiatan dihadiri langsung Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto beserta rombongan yang melakukan pengecekan langsung ke lokasi perlombaan.

Dalam kunjungannya, Wiwiek menyampaikan apresiasi dan semangat kepada para kader PKK Kelurahan yang dengan semangat mempersiapkan dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti lomba GKSTTB.

Lomba KTJ yang dipimpin langsung Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Bekasi sekaligus Ketua Tim Pelaksana Penilaian Lomba Kampung Tangguh Jaya 2023 Tingkat Kota Bekasi, Lia Erliani beserta jajaran Tim Penilai lainnya seperti Kodim 05/07 Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota, Dinas Kesehatan Kota Bekasi, DPPPA Kota Bekasi, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Satpol PP Kota Bekasi, DKPPP Kota Bekasi, Diskop UKM Kota Bekasi, Dinsos Kota Bekasi dan BPBD Kota Bekasi melihat potret dan menilai di lapangan secara langsung.

Dalam sambutannya Camat Medansatria, Widy Tiawaran mengatakan rasa syukur dan senang dengan kehadiran tim penilai GKSTTB dan KTJ 2023 yang telah hadir untuk dapat menilai secara langsung RW terbaik yang telah dipilih menjadi perwakilan di Kecamatan Medansatria yaitu RW 12 Kelurahan Kalibaru.

“Tentunya kami harapkan dengan ditunjuknya RW 012 dapat merepresentatifkan RW terbaik dan layak untuk dapat dilombakan,” ujar Widy Tiawarman.
@humaskotabekasi
@pemkot_bekasi
@mastriadhianto
@wiwiekhargono
@widytiawarman
@carolinaindriani
@tapem_kotabekasi
@kelkalibaru11
@pkk_kotabekasi
@pkk_kecamatanmedansatria @pkk_kelurahankalibaru
@rw12kalibaru. (zas)

Total Views: 156 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *