Solusi Banjir di Harapan Indah 1

  • Share

SELAMAT sore Bapak Ibu yang terhormat.
Tolong sesekali tinjau ke lapangan, khususnya di Harapan Indah 1 atau lebih tepatnya di ujung kali Jalan Cempaka Indah 12, perumahan pertama kali dibangun pada tahun 1990.

Bahwa sampai saat ini masalah banjir dari tahun ke tahun belum bisa diatasi. Kalau boleh saya ada usul kali yang berada di Jalan Cempaka Indah 12 itu bisa ditembusin ke kali besar yang ada di Jalan Raya Asera, mungkin ini solusi untuk mengatasi masalah banjir di Harapan Indah 1 khususnya.

Atau mungkin kita bisa duduk bareng perwakilan dari pihak Damai Putra Group sebagai developer, pihak pemkot, pemkab, lurah, serta pengurus RW/RT yang ada di Harapan Indah 1 untuk mencari solusi terkait masalah banjir dari tahun ke tahun yang tidak pernah teratasi.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, kurang lebih saya mohon maaf apabila ada kata-kata saya yang kurang sopan, terima kasih. (Bobby Agustiawan, Harapan Indah 1 Harapan Indah Bekasi)

Macet Bikin Harapan Indah Jadi Tak Indah

SUDAH berulangkali di musim penghujan ini, khususnya pagi hari ketika mau berangkat ke kantor, pintu keluar di gerbang utama Harapan Indah selalu saja macet.


Mungkin karena banyaknya pengemudi roda dua, empat hingga enam yang berbarengan hendak keluar. Tapi anehnya, masa sih selalu macet sampai menjelang siang?
Harusnya ada petugas yang mengatur lalu lintas biar tidak semrawut. Bahkan bis yang mau ke Jakarta selalu menghabisi jalur keluar belok kiri yang mau menuju Bekasi. Makin terlihat semrawutnya lalu lintas di gerbang Harapan Indah yang sebenarnya seringkali jadi tak indah. Terimakasih. (Rina, Harapan Indah Kota Bekasi)

Total Views: 435 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *