Sambut Imlek, Pojok Sosro 30 dengan Berbagai Menu

  • Share

ANTUSIASME warga Boulevar Hijau dan lingkungan pertokoan setempat, cukup semarak. Adanya lampu lampion yang berwarna merah. Dan merah ini melambangkan keberuntungan pada tahun baru Imlek. Umumnya sudah terpasang di jalan-jalan dan beberapa resto serta toko dan rumah makan warga.

Dan Pojok Sosro 30 salah satu tempat favorit untuk warga Harapan Indah dan sekitarnya. Food court-nya di sini sangat lengkap, apalagi saat malam tiba, para pemburu kuliner menyambangi tempat ini. Selain tempatnya yang luas, pilihan menu yang lengkap, dan banyak juga menu makan lainnya. Jadi, salah satunya karena momen menjelang perayaan tahun baru Imlek di mana Pojok Sosro 30 ikut antusias untuk memeriahkannya. Ini terbukti adanya hiasan dan beberapa pernak pernik di area setempat.

Perayaan Imlek yang sebentar lagi tiba, tentu saja hal ini meningkatkan para pecinta kuliner yang bingung untuk cari tempat makan. Bisa langsung aja ke Pojok Sosro RW 30.Menunya so pasti lengkap, ada Dapur si Gembul, Warung Rawon Bi Jum, Angkirangan Solo Boy, bakso, dan juice mertua, mie ayam, pecel lele, nasi goreng, martabak.

Atau yang mau kekikinian dari ramen dan masih banyak menu lain yang enak. Tempat ini berlokasi di Jalan Raya Boulevar No 1. Buka setiap hari dari jam 08.00 pagi sampai jam 00.00 malem. Dari mana saja pernak pernik Imlek yang dipasang pedagang? Salah satunya dari Wendy, pedagang musiman barang-barang Imlek di Pasar Family. Wendi menjual barang berupa lampion, angpau dan lainnya.
“Biasanya saya berdagang perabot rumah tangga. Untuk kali ini saya jual kebutuhan Imlek. Omset lumayan lah, saya bisa meraup Rp100 ribu sampai Rp200 ribu per hari. Saya jualan dari menjelang Imlek sampai Hari Raya Imlek. Mayoritas 95% konsumen warga chinese yang membeli pernak pernik imlek saya ini,” papar Wendy. (Fatimah/Dimas)

 

Total Views: 440 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *