Diduga Salah Injak Pedal, Sebuah Mobil Terperosok Masuk ke Kali di Harapan Indah, Bekasi.

  • Share

Sebuah mobil terjatuh di kali Harapan Indah, Bekasi, Rabu (12/10/2022). Peristiwa tersebut diduga terjadi akibat pengemudi sedikit melakukan kesalahan saat menginjak pedal. Video kondisi TKP pun beredar di media sosial.

“Nyemplung di Harapan Indah, Bekasi. Mungkin penumpangnya ngantuk tapi tidak ada orang di dalamnya,” ujar Rizky Muazzad (@rizkymuazzad) dalam unggahan videonya.

Dikutip dari infobekasi.coo, pengemudi merupakan ibu rumah tangga yang baru bisa setir mobil. Terdapat dua orang yang menjadi korban, yaitu satu pengemudi dan satu anak. Dapat dipastikan bahwa pengemudi tidak dalam pengaruh alkohol. Seorang kerabat dekat korban pun memberikan penjelasan.

“Korban merupakan kerabat saya. Yang bersangkutan memang baru bisa nyetir mobil hitungan bulan, bukan dalam tahap belajar,” ujar Dian Sulayman (@dhee89) dalam keterangannya.

Korban diketahui sedang dalam perjalanan dari arah Pasar Modern menjemput anaknya les di ruko deretan St. Albertus. Ketika putar balik, muncul mobil lain yang melaju kencang dari arah belakang.

“Karena mobil itu ngebut, YBS takut mobilnya kesenggol. Jadi dibelokin lagi ke kanan sama dia. Pada saat dibelokin, mungkin niatnya mau injak rem. Yang diinjak gas sampai terjadi seperti di dalam video ini,” lanjut pemilik akun @dhee89 tersebut.

Hingga berita ini dirilis, kondisi korban dalam keadaan selamat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Puji Tuhan, korban sudah pulang ke rumah. Tidak ada patah tulang ataupun retak juga. Hope it clear ya, mari kita doakan agar korban bisa segera pulih dengan cepat,” tutupnya.

Total Views: 232 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *