Sep Jaya Ban2; Ada Akuarium Antik dan Meja Serta Kursi dari Velg

  • Share

 

MASIH ingat dengan Sep Jaya Ban2 ? Ya, bengkel yang memberikan solusi hemat uang di saat pandemi seperti sekarang ini. Ban luar mobil yang sobek akan kembali
bagus hanya dengan biaya sekitar Rp40.000 dengan garansi seumur hidup. Kecuali kena paku di tempat pres yang sama, maka garansi tidak berlaku lagi. Atau jika ban memang sudah tipis, maka tidak bisa dilakukan penambalan.
Dimasa pandemi seperti ini, hemat adalah solusinya. Sep Jaya Ban2 membantu Anda melakukannya.Sep Jaya Ban2 juga menyediakan ban mobil baru, selain velg baru dan bekas, serta tersedia pula tempat cuci steam mobil Anda.
“Sehari bisa sampai sekitar 40-50 unit mobil yang cuci steam di sini. Kalau hari libur bisa lebih, “ jelas Ramli Aritonang, pemilik bengkel tersebut.


Sekarang, ada yang baru lagi di Sep Jaya Ban2. Bagi Anda penggemar ikan dan membutuhkan akuarium antik, di sini dapat Anda temui akuarium dari ban bekas. Mulai dari ukuran ban 12” _ 22”. Dengan harga mulai dari Rp1,1 juta, Anda akan dapat memiliki akuarium antik tersebut. “Pemesanan akan dikerjakan sekitar 4-5 hari, karena lem harus betul-betul Kering dulu baru bisa kita kirim, “ tutur Ari (panggilan akrabnya).

Sejak dimulai enam bulan yang lalu, pesanan akuarium antik ini semakin banyak peminatnya. Bahkan Sumatera merupakan daerah yang paling banyak pembelinya.
Selain akuarium antik, di Sep Jaya Ban2 juga menjual meja dan kursi dari velg bekas. Berawal dari menumpuknya velg standard bekas yang jika dijual kepada pengepul besi dan dibeli dengan harga murah secara kiloan, Ari mengubah velg bekas menjadi meja dan kursi yang cantik.


Harga juga termasuk murah, kursi mulai Rp1,2juta dan meja Rp1,8juta, juga dijual satu set (meja dan kursi) mulai harga Rp2,2juta, tergantung besar kecil velg dan lebar meja serta kursinya.


Jika berminat, silakan datang langsung Ruko Sentra Niaga nomor A2, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Bekasi.
Buka setiap hari mulai jam 07.00-19.00 wib, atau hubungi nomor telepon : 081287279727 / 085216426546. (Rini)

Total Views: 62 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *