Raja Plafon Indonesia, Solusi Asesoris dan Plafon Interior Idaman Anda

  • Share

RUMAH merupakan tempat berlindung manusia dari berbagai macam ancaman seperti hujan, panas, serta gangguan lainnya. Memiliki rumah idaman adalah mimpi semua orang. Ditambah suasana asri dan indah menjadi salah satu kenyamanan lain yang juga diperlukan. Bangunan rumah lengkap dan berkualitas dapat dilihat dari bentuk luar, atap, plafon, tembok ditambah dengan interior yang cantik dan sangat dibutuhkan.

Plafon, bagian yang menjadi pembatas antara dinding dan atap ini merupakan salah satu unsur penting bagi sebuah rumah ideal. Mengapa? Karena plafon berfungsi untuk mencegah hujan dan panas yang menembus dari atap sehingga tidak langsung masuk ke dalam rumah. Beberapa orang masih beranggapan bahwa ataplah yang melindungi mereka dari cuaca tak menentu. Padahal masih ada bagian lain di bawah penutup atas rumah itu, yakni plafon.

Bayangkan jika rumah Anda tidak memiliki bagian tersebut. Akan sangat kacau bukan? Hujan dan panas ekstrem langsung dirasakan penghuninya. Jadi sangat penting memiliki plafon dalam bangunan Anda.

Mencari plafon berkualitas untuk memenuhi kebutuhan rumah tidaklah sulit jika Anda mengunjungi Raja Plafon Indonesia. Terletak di Mega Rukan Harapan Indah, Jalan Bulevard Raya, Rv1 No.6, Harapan Indah, Bekasi, Raja Plafon Indonesia menyediakan berbagai motif untuk mempercantik ruangan Anda dengan kualitas premium. Mulai dari Milky white, Golden wood, Marmer gold, dan motif lain sesuai kebutuhan Anda. Selain plafon, Raja Plafon Indonesia juga menyediakan berbagai macam asesoris interior seperti ornamen besar dan kecil yang menambah keindahan ruangan. Berbagai produk yang ditawarkan juga beragam yakni PVC, vinyl dan SPC flooring, wallpaper, baja ringan, serta hollow galvalum.

Raja Plafon Indonesia sendiri berdiri sejak Januari 2019 dan sudah tiga tahun melayani kebutuhan customer dengan baik. Didirikan oleh Fahru Rizal (58), seorang pensiunan pelaut yang kini mendedikasikan masa tuanya dengan membuka usaha tersebut. Setelah 23 tahun bekerja di laut dan hampir seluruh negara sudah dikunjunginya, akhirnya Rizal (panggilan akrabnya) memutuskan untuk berhenti. Bertemu dengan banyak orang bukanlah suatu hal baru baginya.

“Dulu bercita-cita ingin keliling dunia, makanya saya melamar kerja di perusahaan kapal pesiar Eropa. Jadi bisa keliling dunia seperti apa yang saya cita-citakan di masa kecil. Setelah dirasa cukup berkeliling dunia, ibaratnya sudah mengarungi Kutub Utara hingga Kutub Selatan, baru saya berhenti,” ujarnya ketika ditemui pada Jumat (21/1/2022) pagi.

Saat memulai usaha ini, tidak ada sosok lain yang memotivasinya. Rizal lebih suka menyebutnya self motivation atau motivasi diri sendiri. Tentu dengan riset mendalam, karena plafon PVC merupakan sebuah produk yang memiliki prospek menjanjikan. Mulai dari harga, manfaat, serta solusi, dia pelajari semua. Usaha inipun bukan langsung terwujud begitu saja. Setelah pensiun sebagai pelaut, Rizal mencoba sekitar empat macam usaha yang pada akhirnya, dia memutuskan untuk mendirikan Raja Plafon Indonesia dan sukses seperti sekarang.

Pria dengan tiga anak putra ini mempunyai prinsip hidup bahwa usia lanjut bukanlah halangan untuk tetap menghasilkan uang sendiri. Tanpa harus menadahkan tangan kepada anak-anaknya, Rizal terus semangat.

“Walaupun mereka bisa memberikan apa yang saya butuhkan, saya tidak suka. Biar tua, tetap bekerja menghasilkan uang dari perjuangan sendiri. Keep fighting,” lanjutnya.

Kemudian dia memberikan pandangannya terkait anak muda di zaman sekarang. Rizal mengatakan bahwa generasi Z atau milenial sangatlah beruntung. Semua sudah maju dengan adanya perkembangan teknologi.

“Saya kira kalian para generasi muda sudah beruntung. Teknologi maju dan sekarang serba digital. Facebook, instagram, youtube, apalagi google, semua bisa dimanfaatkan, tinggal belajar serta diasah saja, ” tegasnya.

Semua hal yang telah dikatakan Rizal memang beralasan karena memiliki hubungan dengan perjuangannya selama ini. Mendirikan dan menjalankan Raja Plafon Indonesia tentu tidak langsung sukses begitu saja. Semua berawal dari proses kecil yang terus berjalan. Mulai dari door to door di wilayah Harapan Indah, hingga penjualan melalui online. Tentu tak lepas dari semangat dan tekad yang kuat dari Rizal.

Sebelum Covid masuk, Raja Plafon Indonesia sendiri terus mengalami peningkatan penjualan. Namun ketika pandemi menyebar, penjualan sempat merosot. Dibantu 12 karyawan dan teknologi yang ada, Raja Plafon Indonesia membuka pelayanan secara online sehingga penjualan tetap berjalan. Apalagi sekarang banyak konsumen yang membeli di sini. Selama musim hujan pun penjualan mengalami peningkatan.

“Penjualan online saat ini memang ideal. Karena pembeli kami bukan hanya di wilayah Harapan Indah saja, tapi hampir seluruh Indonesia, ” tambahnya.

Raja Plafon Indonesia juga menyediakan paket pemasangan. Bagi Anda yang menginginkan pemasangan cepat, dapat membeli produk di sini sekaligus dengan pemasangannya. Raja Plafon Indonesia menyediakan berbagai produk impor maupun lokal yang tentu kualitasnya terbaik. Mulai dari Rona, Bringhome, dan Evoplafon, semua siap membuat ruangan Anda menjadi aman, indah, dan nyaman.

Jadi jika Anda ingin mencari plafon berkualitas, harga terjangkau, dan motif bervariasi, bisa datang langsung ke Raja Plafon Indonesia. Tentunya dengan pelayanan cepat dan stok yang selalu tersedia, Raja Plafon Indonesia siap melayani kebutuhan ruangan Anda. Lokasinya di Rukan Mega Boulevard, Jalan Bulevard Raya, Rv1 No 6 Harapan Indah, Bekasi (seberang Cluster Asia Tropis). Buka dari jam 08.00 – 17.30 WIB, toko ini siap melayani pemesanan offline maupun online setiap harinya. Hebatnya lagi, produk bisa dikirim ke seluruh Indonesia.

Untuk informasi lainnya, Anda dapat menghubungi telepon : 081297798269 atau kunjungi website di www.rajaplafon.com. Anda juga bisa cek Facebook, Shopee, serta Tokopedia Raja Plafon PVC untuk pemesanan secara online dan melayani pesanan ke berbagai daerah.

“Menjelang Tahun Baru Imlek 2022, tidak lupa saya ucapkan Gong Xi Fa Cai bagi yang merayakan,”ucap Rizal mengakhiri pembicaraan.(Damar)

Total Views: 223 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *