Tri Adhianto Apresiasi Kehadiran Yayasan Cindera Mata Harapan Indah

  • Share

DUKUNGAN tenaga pengajar yang handal serta fasilitas yang baik akan mampu meningkatkan kemampuan dan kecerdasan anak-anak terexplore secara maksimal. Tentunya dukungan orang tua juga memberikan kontribusi positif buat kemajuan sekolah dan anak didiknya. Juga komunikasi yang baik dari sekolah. Orang tua dan anak didik akan dapat menjadikan sekokah Yayasan Cindera Mata Harapan Indah mampu bersaing dan menjadi juara di era global.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih bahwa Yayasan Cindera Mata sudah memberikan kontribusi dalam rangka mencerdaskan kehidupan anak bangsa sesuai dengan amanat pembukaan UUD Dasar 1945
Juga salut dan bangga kepada seluruh pimpinan dan tenaga pengajar Yayasan Cindera Mata yang terus meningkatkan kompetensi dan kemapuannya serta beradaptasi dengan kemajuan tekonologi, sehingga mampu terus bertahan di kondisi persaingan yang semakin besar dan berat iniujar Tri Adhianto, Wakil Walikota Bekasi menanggapi Yayasan Cindera Mata yang sudah puluhan tahun bergerak di dunia pendidikan.
Dia pun berharapn, Sekolah Yayasan Cindera Mata bisa menjadi role model untuk pembelajaran pendidikan dan peningkatan nilai- nilai kebangsaan, pluralisme, dan persatuan. Selain itu juga ikut serta mewujudkan visi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera, dan ihsan,” jelasnya, Senin (7/6) kepada tim dari Tabloid Harapan Indah. (zas)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *