Waspada, Ada Yang Ngaku THI !

  • Share

DALAM bulan suci Ramadhan ini, selalu saja ada unsur penipuan yang mengatasnamakan Tabloid Harapan Indah (THI). Caranya, mengaku dari THI lalu mengambil uang cetak untuk edisi berikutnya. Dan, tunggu punya tunggu, ternyata jangankan iklannya, beritanya pun tidak ada.

Ini baru diketahui ketika THI hendak menawarkan iklan pada salah satu klien. Klien itu justru sebaliknya menanyakan, manak iklan mereka. “Uang sudah diambil, kok gak tayang sih,” ujar si klien.

Selidik punya selidik, ternyata klien THI ini sudah ketipu karena sebelumnya dia didatangi seorang pria yang mengaku sales Yellow Pages, tapi pada saat datang, si oknum ini mengaku atas nama THI. “Makanya, saya percaya saja, saya kasih uangnya, tetapi gak pernah nongol iklannya,” lanjut si klien.

Padahal, THI sudah jelas berbentuk tabloid dengan beraneka jenis tayang iklan dan terbit sebulan sekali. Sedangkan si oknum tadi—jika benar dari Yellow Pages—adalah bentuk katalog iklan yang terbit setahun sekali dalam bentuk bundelan seperti buku tebal.

Ketika THI mencoba menghubungi oknum tersebut, si oknum mengaku tengah pulang kampung. Dan dia datag menawarkan iklan Yellow Pages, tetapi dengan entengnya dia memang juga mengaku dari THI.

Jadi, kami ingatkan sekali lagi bahwa THI berdiri sendiri dan tidak ada penawaran iklan buat media lain kecuali Harian Koran Bekasi, Tabloid Cibubur Aktual (TCA), dan Tabloid Depok Aktual (TDA). Di luar dari itu, kami sama sekali takpernah menawarkan iklan dalam bentuk apapun. Apalagi, setiap tim dari kami memiliki id card masing-masing. Tanpa itu, jangan percaya.

Sementara itu, dalam kesempatan ini kami mengucapkan selamat menunaikan bulan suci Ramadhan dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Semoga amal ibadah kita semua diterima oleh-Nya. Aamiin. (zas)

 

Total Views: 366 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *