Mie Ayam Bangka Mama Jess, Sekali Pesan Bakal Nambah Lagi

  • Share

MIE Ayam, menu yang satu nih adalah menu yang paling sering ditemui. Sudah bukan hal yang aneh melihat gerobak mie ayam ada di setiap sudut jalan, ruko, dan tempat tempat makan (food court). Tak terkecuali dengan Mie Ayam Bangka Mama Jess, di mana berawal dari kegemaran dan hobi si bungsu Jess (Jeslin), putri ketiga dari Enci Lina, sang pemilik kedai, yang berada di Jalan Dahlia Indah Bundaran Stainless Harapan Indah.


Awal mulanya dia memulai usaha mie ayam karena hobi putri bungsunya dengan menu tersebut dan selalu makan di tempat. Maka, muncullah ide untuk berjualan mie ayam.
Pada 10 November 2020 Enci Lina memulai usahanya dan Alhamdulillah masih bertahan sampai sekarang.
Berbekal dari pengalamannya saat masih gadis pernah ikut kakaknya jualan mie ayam, Enci Liana jadi tahu cara bikin mie ayam dan meracik bumbu juga toping ayam menjadi mie ayam yang enak dan sangat nikmat untuk dikonsumsi.
Mie Ayam Bangka Mama Jess pun kini jadi menu santap pagi, siang, ataupun cemilan penting saat lapar menyerang. Bisa dinikmati oleh orang banyak, mulai anak kecil hingga dewasa. Bakmi Ayam Mama Jess juga menyediakan varian menu berbagai macam mie, mulai dari mie kecil, mie lebar, sampai pangsit dan hampir semua menunya menjadi favorit para pelanggan. Soal rasa, hmmm….yummy.

Punya ciri khas berbeda denganĀ  mie ayam lainnya. Mie Ayam Bangka Mama Jess juga menyediakan minuman yang menjadi favorit, di antaranya ada es campur dan es kacang merah. Juga disediakan aneka kerupuk untuk bikin tambah seger acarnya yang rasanya pedes asem. Inilah yang menambah cita rasa makan mie ayam jadi tambah mantap betul.
Mie Ayam Bangka Mama Jess buka setiap hari, mulai Senin sampai Minggu dan libur di hari Sabtu, pukul 06.00 dan tutup jam 16.00. Bisa pesan di Grab Food atau Shopie Food atau bisa langsung hubungi Enci Lina di WA: 081297247356 untuk sistem PO dan gak usah nunggu lama. Tak hanya itu, juga bisa menerima pesanan dalam jumlah banyak untuk acara apapun seperti arisan, ngumpul-ngumpul, hajatan, pengajian dan lainnya. Dijamin pasti ketagihan. (Fatimah)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *