Budget Nikah Minim, ke Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Aja

  • Share

MERENCANAKAN pernikahan di era pandemi tentunya akan berbeda seperti saat keadaan normal. Beberapa hal yang perlu diperhatikan misalnya fasilitas yang memadai juga protokol kesehatan yang dijalankan dengan baik. Keamanan dan kenyamanan menjadi alasan utama calon pengantin untuk merayakan hari spesial mereka.

Momentum ini juga menjadi alternatif bagi para calon pengantin untuk menyelenggarakan acara pernikahan yang lebih intim bersama keluarga dan sahabat dengan acara yang tidak melibatkan banyak undangan. Untuk itu Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference selalu siap mewujudkan impian para calon pengantin di hari bahagianya dengan Paket Intimate Wedding.

“Hanya dengan Rp9.800.000 calon pengantin mendapatkan benefit diantaranya undangan untuk 50 orang, menu buffet untuk 50 orang, penerapan protokol kesehatan, sound system dan beberapa keuntungan lainnya,” ujar Oliviana Anggraeni, Public Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference.

Jadi tunggu apalagi, rencanakan segera hari spesial anda bersama Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 021-8896 8080 atau follow Instagramnya di @AstonImperialBekasi. (jimmy)

Total Views: 378 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *