Pepet Seorang Ibu, 2 Begal Dibekuk Warga di Sukatani

  • Share

INILAH tampang pelaku begal yang ditangkap warga di Sukatani Kabupaten Bekasi. Kejadiannya bermula ketika ada seorang ibu yang mengendarai motor di Jalan Kampung Srengseng Jaya Sukatani. Ibu ini lalu dipepet dua orang yang mengendarai motor hingga terjatuh, Kamis (28/12/2023).

Saksi Agus (28) di lokasi kejadian mengatakan, dirinya yang sedang memberi makan peliharaan di depan rumahnya tiba-tiba mendengar ada suara gaduh dan melihat seorangĀ  ibu terjatuh dari motor. Kemudian diteriaki pelaku dengan kata; “Jangan kabur tanggung jawab lu.”

Korban yang meminta tolong langsung mengundang perhatiannya Agus yang hendak menolong. Tak tahunya Agus malah ditodong dengan senjata api (mainan korek api) oleh pelaku.

Kegaduhan tersebut menimbulkan perhatian warga. Pelaku yang hendak melarikan diri berhasil ditangkap warga yang selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukatani.

Pihak Polsek Sukatani langsung datang ke lokasi kejadian dan mengamankan terduga pelaku untuk menghindari dari amuk warga. (Ber)

Total Views: 203 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *