Omzet Pedagang Pasar Family Harapan Indah Belum Maksimal

  • Share

PASAR Family Harapan Indah yang terletak di Jalan Anggrek 2 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi menjual beraneka jenis sayur-sayuran dan kuliner. Didalamnya juga ada jualan baju, perhiasan, dan barang-barang elektronik hingga segala jenis kain dan karpet.

Tahukah kalian bahwa Pasar Family yang kini menjadi sumber pundi- pundi rupiah bagi banyak orang itu buka dari jam 05.00-17.00.

Walaupun pasar tersebut terlihat ramai, tapi masih banyak penjual yang mengeluh karena omzetnya menurun. Seperti penjual sayur-sayuran karena banyak bahan dapur yang harganya melonjak naik. Demikian jiga penjual tanaman, baju, dan penjual lainnya.

Menurut prxagang, omzet mereka menurun sejak era Covid-19. “Kalau dibanding tahun sebelum Covid-19 sih lebih banyak pemasukan dari sebelum Covid. Setelah era covid masuk ya lebih banyak penurunannya, tapi sekarang sudah mulai naik si walaupun gak seramai sebelum Covid-19,” ujar Meta, salah seorang pedagang sayur, Selasa (15 Agustus 2023).

Hal senada dikatakan pedagang lainnya, Kie Moy.  “Laku sih laku, tapi omzet kami belum maksimal seperti sebelum Covid-19. Mungkin nunggu sampai beberapa waktu lalu,” jelasnya. (Nabila dan Mega)

Total Views: 188 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *