Sempurnanya Harapan Indah, Tapi Masih Ditemukan Jalan Berlubang

  • Share

HARAPAN Indah Bekasi yang terdapat di daerah Bekasi Barat, menyediakan berbagai macam jajanan dari mulai makanan ringan hingga makanan berat, semua tersedia. Adapun berbagai macam brand makanan terkenal seperti “Waroeng Pak Muh”, “Bittersweet by Najla”, dan cabang eskrim yang kini ramai dibincangkan “Mixue”.

Di Harapan Indah juga banyak yang membuka peluang usaha melalui berjualan onderdil atau spare part motor maupun mobil, terdapat pula showroom serta rental mobil. Maka tidak heran jika banyak toko onderdil yang berdekatan, tak jauh dari kawasan yang dipenuhi jajanan.

Ada pula pasar yang menjual berbagai macam sayuran dan bumbu’ bumbu dapur yang biasanya banyak digemari para ibu ibu.

Dari lengkapnya perniagaan di Harapan Indah membuat kawasan ini terkesan sempurna, tak ada kurangnya. Ingin apapun semua terdapat di Harapan Indah. Akan tetapi Harapan Indah ternyata masih memiliki kekurangan yaitu terdapat beberapa jalan yang rusak bahkan sampai jalan berlubang besar, sehingga mengharuskan kita lebih berhati hati dalam berkendara.

Dimanapun dan kapanpun memang mengharuskan berhati-hati dalam berkendara karena jalan yang sebelumnya halus dan bagus bisa saja setelahnya terdapat lubang besar yang dapat menyebabkan kita terjatuh. (Mega  Nabila, Rusmi, Balqis)

Total Views: 136 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *