Pedagang Kangkung Dihipnotis, Vario pun Lenyap

  • Share

BEKASI UTARA – Naas betul nasib yang dialami Rafel (15). Pasalnya, pria yang tengah berjualan kangkung ini harus kehilangan sepeda motornya di Jalan Kampung Teluk Buyung, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat (7/7/2023).
Peristiwa itu terjadi pada pukul 10.45. Korban yangasih di bawah umur itu dihipnotis. Pelaku berpura-pura menjadi intel mau mengejar maling  dan korban dihipnotis lalu  diturunkan di daerah tugu.

Seperti diketahui, korban setiap harinya menggunakan motor Vario untuk berdagang kangkung keliling di sekitar kawasan tersebut. Namun, Jumat pada saat kejadian, dia tak sadar sudah jadi korban hipnotis.


Di hari yang sama, tiga pelaku dimana dua  orang dengan satu motor mondar-mandir memantau situasi dan satu pelaku beraksi untuk memetik dan membawa kabur motor. Namun, motor curiannya gagal dibawa kabur karena kunci T nya patah.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Markisa Raya, Perumahan Taman Wisma Asri, Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi utara, Kota Bekasi. Jumat(7/7/2023) siang. (zas)

Total Views: 108 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *