Meriahnya Cap Gomeh di Club Aralia Harapan Indah

  • Share

PERAYAAN Cap Gomeh yang digelar di sekitaran Pendopo Balai warga Cluster Aralia sangat meriah sekali. Adanya sederet acara yang diadakan oleh panitia yang diketuai Bapak Indra berjalan dengan baik.
Antusiasme warga sekitar yang sangat luar biasa mendukung penuh dan patut diacungi jempol.

Sederet momen yang meriah diantaranya adanya bazar dari warga dan untuk warga. Bazar yang berisikan dari berbagai niaga makanan ringan sampai berat. Tak hanya itu, ada aneka minuman yang seger dari yang biasa sampai yamg tidak biasa ada di bazar ini.
Juga ada event untuk marketing promosi dan leasing mobil dan properti juga ada di sini.

Bukan hanya orang dewasa yang ikut berpartisipasi untuk memeriahkan Cap Gomeh, anak- anak pun tidak kalah meriahnya dengan adanya lomba mewarnai dan fashion yang mampu membuat suasana tambah seru dan sangat menarik perhatian. Tidak lupa pula warga Cluster Aralia berbagi Rizki memberikan santunan untuk Panti Asuhan Kasih Mulia Hagaini pimpinan Bapak Denny Zebua. Acara yang berlangsung Minggu (5/2/ 2023) dari pukul 08.00 hingga 14.00 siang berjalan dengan lancar. Acara puncak dari Cap Gomeh ini yaitu pertujukan atraksi barongsai.

Nampak antusias masyarakat sampai rela panas- panasan dan memenuhi jalanan sekitar area pendopo Cluster Aralia. Semua terbayar dengan atraksi yang luar biasa dari pertujukan Barongsai Dragon Heart Narottama dari Kota Bekasi. Tujuan diadakannya Cap Gomeh adalah sebagai ucapan rasa syukur warga Cluster Aralia kepada tuhan atas berkat dan rejeki yang diberikan tahun ini sekaligus menjadi harapan agar tahun berikutnya memperoleh juga yang lebih baik.

Mudah-mudahan dengan adanya acara Cap Gomeh pada tahun ini kebhinnekaan warga Cluster Aralia dapat terus terjaga karena Cap Gomeh merupakan satu wadah untuk melestarikan budaya yang ada di Indonesia. Sukses terus dan semakin berjaya untuk warga Cluster Aralia. (Fatimah)

Total Views: 198 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *