Modus Kejahatan dengan Menghantam Kaca Spion dan Berpura-pura Jatuh

  • Share

UNTUK kesekian kalinya, modus kejahatan dengan menghantam kaca spion, terjadi. Kali ini menimpa pria bernama Oing berusia sekitar 65 tahun.

Saat itu Oing tengah melajukan kendaraannya sendirian di Jalan Sultan Hasanudin menuju arah Kota Harapan Indah. Tiba-tiba ada yang menghantam mobilnya sampe kaca spion sebelah kanan tertutup. Tiba-tiba seiring kejadian itu, dua sepeda motor mengejarnya dan menghentikannya.

Begitu berhenti, Oing dituduh melakukan tabrak lari. Dua sepeda motor dengan masing-masing penumpangnya itu pun langsung berdebat. Bahkan salah satu pelaku sudah duduk di jok mobil bagian depan.

Karena tak merasa bersalah, akhirnya keributan pun berakhir. Para pengemudi sepeda motor pun berlalu.Akhirnya Oing baru sadar dua handponenya ternyata sudah raib digondol penjahat tersebut.

Maka, berhati-hatilah jika Anda berkendaraan sendiri dengan kaca film mobil di bawah 50 persen. Bisa jadi, Anda tengah diincar pelaku, seperti yang saya alami. Terimakasih. (Oing, Harapan Indah Medan Satria, Kota Bekasi)

#kotaharapanindah #moduspecahkaca #bekasiterkini #harapanindahbekasi #harapanindah

Total Views: 418 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *