THI Tetap Gratis Selamanya

  • Share

PETA perpolitikan Tanah Air, khususnya Bekasi, akan mulai memanas seiring pergantian tahun. Namun, tentu kondisi ini tak mempengaruhi kita dalam berkeluarga dan bermasyarakat. Tak harus juga kita berseteru hanya karena perbedaan idealisme. Inilah yang tentu jadi harapan semua pihak. Bahwa perbedaan akan mempererat persaudaraan dan tali silaturahmi di tahun yang gonjang-ganjing ini.

Gonjang-ganjing? Ya. Karena akan ada pemilihan kepala daerah, kepala negara, calon anggota legislatif yang tentunya kita bisa masuk menjadi salah satu pendukung atau simpatisannya.

Terlepas dari semua itu, Tabloid Harapan Indah (THI) tetap tampil seperti biasa. Hadir sebulan sekali dan tak diperjualbelikan alias gratis. Karena, memang itulah moto kami, memberikan pelayanan kepada Anda dengan sebuah komunitas bacaan gratis selamanya. Sebab, masih saja ada yang bertanya, “Kok bisa gratis, dari mana uang cetaknya?”

Terakhir, menutup akhir tahun kami menerima keluhan menumpuknya sampah di PT MPA. Acapkali mereka buang, acapkali pula sampah ditumpuk kembali. Bahkan sudah dilaporkan ke RT setempat, namun seakan tak diperdulikan si pembuang sampah.

Semoga, apa yang kami sampaikan berkenan di hati Anda. Tak lupa, kami Tabloid Harapan Indah mengucapkan: Selamat Natal 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023.

Terima kasih SahabaTHI.

Untuk Share info terkini Harapan Indah lainnya, kirim via DM kami.

[Baca berita dan informasi seputar Harapan Indah lainnya dengan klik link di Bio.]

Follow, like, komentar, share, dan simpan untuk update terbaru dari kami ya SahabaTHI.

#infobekasi #bekasi #bekasiterkini #harapanindahbekasi #tabloid #harapanindah #kotaharapanindah #tabloidkotaharapanindah #bacatabloidyuk #SahabaTHI
https://www.instagram.com/p/CmNfku0SVJG/?igshid=MTI5NDc2ZGU=

Total Views: 204 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *