Sambelgami Bang Gondrong ; Sambel Setan Super Pedas…Pedas Gila!

  • Share

SAMBAL Bakar Pedas makin seru makan jadi nikmat dan puas apalagi kalau bukan Sambelgami Bang Gondrong. Sambel gami ini dengan proses pembuatannya yang unik dan khas di atas cobek tanah liat langsung membuat sambel sangat unik sangat nikmat. Pecinta PEDAS jangan lewatkan untuk mencicipi sambel BAKAR di rumah makan ini yang baru banget, grand opening satu bulan ini menawarkan sambel gami racikan khas Bontang Kalimantan yang terbuat dari cabai merah, cabai rawit, terasi, garam, dan gula yang diulek kasar dan dibakar menggunakan cobek berbahan tanah liat.

Kalau di Kalimantan masyarakatnya menikmati sambel gami dengan lauk ikan bawis namun di Rumah Makan Sambelgami Bang Gondrong dinikmatinya dengan banyak pilihan menu, mulai dari ayam, ikan, dan seafood seperti cumi, baby crab dan lainnya. Lokasi di kawasan wisata kuliner tepatnya Jalan Raya Pondok Ungu Permai No 15 Bahagia Babelan, depan Global Bakery dan samping BRI. Buka dari jam 10.00 pagi sampai malem jam 22.00. Jadi khususnya Sambelgami Bang Gondrong disajikan masih panas dan sambel di cobek dengan tiga varian menu sambel yaitu ada sambel kemangi, sambel cabe ijo, dan pastinya sambel gaminya yang jadi primadona. b Banyak digemari customer yang datang ke sini.
Ke depan pengusaha muda yang akrab di sapa Bang Gondrong ini berencana menghadirkan sambal- sambel tradisional lainnya untuk menambah variasi menu sambel gami special PEDAS. Disamping itu untuk harganya relatif sangat terjangkau, mulai dari Rp16.000 sampai yang paling mahal Rp45.000 saja. Untuk nasi bisa ambil dan makan sampai kenyang…AMBIL SENDIRI.
Sangat menggoda bukan? Tempatnya yang luas, nyaman, banyak pilihan menu. Jadi tunggu apalagi. Ajak keluarga, orang tercinta makan di sini yah. Mau bikin acara juga bisa seperti arisan, ulang tahun, dijamin ga ngecewain sama Sambelgami Bang Gondrong. Jangan lupa mampir ya di Wisata Marakas, wisata kuliner di Marakas akan ada selalu yang baru dan VIRAL. (Fatimah)

Total Views: 1622 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *