Pengembang Hasana Damai Putra Tolak Berkomentar, Sistem Parkir Harapan Indah Tuai Penolakan di Atas Kertas

  • Share

SEHARI sebelum demo yang dilakukan oleh warga Ruko Asia Tropis dan Mega Boulevard Kota Harapan Indah Bekasi, Selasa (22/03/22), perwakilan warga Asia Tropis dan Mega Boulevard sempat melakukan negosiasi dengan pihak pengembang dalam hal ini diwakili Widi (Direktur Legal dan Perijinan) dan Hendra selaku Direktur Town Management serta pihak kepolisian dari Polsek Tarumajaya dan Polsek Medan Satria, untuk mencari titik temu.
Bahkan sudah hampir disetujui permintaan warga untuk tidak diberlakukan one gate parking system, namun pihak pengembang tidak mau menuangkan kesepakatan di atas kertas.


“Ada permintaan dari pihak pengembang agar demo tidak dilakukan dan pihak pengembang akan memenuhi permintaan warga, tapi mereka tidak mau memberikan persetujuan hitam di atas putih, jadi saya susah untuk meneruskan ke warga janji mereka,” jelas Yudi selaku Ketua RW 023.
Demo damai yang dilakukan pada Selasa kemarin oleh warga Ruko Asia Tropis dan Mega Boulevard berisikan penolakan one gate parking system yang akan dilakukan oleh pihak pengembang.
Setelah orasi yang dilakukan di Marketing Gallery PT Hasanah Damai Putera di Meli-Melo 3 dilakukan, akhirnya pihak pengembang menerima perwakilan warga.
Negosiasi yang diikuti pihak pengembang, perwakilan warga dan aparat kepolisian dari Polsek Tarumajaya, Polsek Medan Satria, serta dari Polresta Bekasi berjalan cukup alot.
Setelah lebih dari dua jam, akhirnya negosiasi selesai dan menemui jalan buntu.
“Mereka minta waktu dua atau tiga hari untuk memberikan jawab ke kami”, jelas Yudi.
“Jika nantinya pihak pengembang tetap tidak memberikan jawaban memuaskan, kami akan melakukan demo lanjutan,” Yudi menambahkan.
Tim Tabloid Harapan Indah berusaha menemui pihak pengembang yaitu Hendra selaku Director Town Management dan Widi selaku Direktur Legal dan Perijinan untuk menanyakan hasil negosiasi, namun pihak pengembang menolak memberikan komentar (Rini).

Total Views: 107 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *