Kini Anda Bisa Merasakan Mewahnya Hotel Walau di Rumah Saja

  • Share

HOTEL adalah tempat menginap yang mewah bagi semua orang. Mulai dari arsitektur, interior, kamar, dan view menjadi poin plus bangunan ini. Keunggulan tersebut tentu dibantu dengan pencahayaan yang terang dan indah. Karena hal-hal tersebutlah banyak yang memesan untuk sekadar menginap, urusan kerja, dan travel. Namun, melihat kondisi dunia yang sedang dilanda pandemi, sekarang banyak dari mereka memilih menetap di rumah untuk bekerja hingga menikmati waktu santai tanpa perlu berpergian keluar.

Sebuah rumah perlu didekor agar terlihat homey, indah, dan nyaman. Sama seperti hotel, rumah juga perlu pencahayaan dengan bentuk lampu yang elegan. Untuk itu Nusantara Lighting hadir untuk Anda. “Karena tidak bisa selalu travel, banyak yang memutuskan untuk tetap di rumah. View seperti hotel sangat disukai mereka,” ujar Alyn, pemilik Nusantara Lighting ketika ditemui pada Senin (24/1/2022) siang.

Di zaman sekarang ini, seni exterior dan interior sudah menjadi bagian dalam sebuah properti. Saat banyak orang sudah bisa menonton apapun di channel Youtube orang biasa maupun para seleb, background dari ruangan yang indah sengaja ditampilkan sebagai setting yang cukup menarik perhatian netizen. Sehingga penampilan dari ruangan akan tampak indah, luxury dan menawan dengan adanya perabotan rumah tangga yang bagus dan elegan. Salah satunya lampu hias, penghasil cahaya buatan ini menjadi sebuah perabotan yang paling banyak dicari keluarga. Lampu tersebut memberikan cahaya yang sangat cantik untuk dilihat dan memberikan nuansa mewah di tiap sudut ruangan.

Kalau dulu orang membeli lampu hanya sekedar cukup untuk menerangi ruangan saja, tidak memasukkan unsur seni dan kreatif dari sebuah desain. Sekarang orang merasa perlu untuk menambahkan bentuk keindahan dari sebuah lampu yang sudah menjadi trending dan fashion di zaman modern ini. Sama halnya dengan fashion yang selalu berganti-ganti model, model lampu juga sekarang sudah sedemikian modern mengikuti perkembangan desain properti.

“Saat ini konsep rumah minimalis yang kini banyak dijual/dibangun oleh para developer sejalan dengan model lampu-lampu minimalis hemat energi yang ditawarkan oleh kami. Para pembeli yang datang ke toko bahkan sampai bingung memilihnya karena model yang kami pajang katanya banyak yang bagus-bagus,” demikian kata Alyn.

Bahkan model untuk kristal yang dulunya klasik, sekarang banyak yang bernuansa minimalis modern. Model yang biasanya ada di hotel, ruangan wedding, dan gedung apapun bisa diterapkan dalam rumah. Anda dapat memiliki lampu idaman tersebut dengan harga terjangkau, fleksibel, dan berkualitas di Nusantara Lighting. Nusantara Lighting merupakan importir lampu terpercaya sejak 2000 di Kenari Mas Salemba. Sekarang berlokasi di Jl. Boulevard Harapan Indah, Ruko Asia Tropis AT 16/46 persis di sebelah AlfaMidi Asia Tropis.

Jika Anda sedang mencari-cari lampu hias yang cocok untuk ruangan dan kantong Anda, maka Nusantara Lighting adalah pilihan yang tepat. Selain kualitas barang yang bagus, saat ini Nusantara Lighting juga memberikan potongan harga (discount) untuk para pembeli. Lampu yang ditawarkan dari toko ini juga beragam, mulai dari: Lampu Panel LED Super Bright, Lampu Kristal Klasik dan Minimalis Modern, Lampu 3 in 1 Minimalis, Lampu Void, Lampu tangga, Lampu dinding, Lampu Plafon, Lampu Taman, dll.

Nusantara Lighting buka setiap hari dari Senin – Sabtu jam 10.00 – 18.00 dan Minggu di jam 10.00 – 16.00 WIB. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa hubungi langsung telepon 081287464745 atau kunjungi instagramnya di @nusantaralighting. “Dengan senang hati kami bantu Anda memilih lampu hias dengan model cantik dan berkualitas,” tutur Alyn.

Nusantara Lighting turut mengucapkan: “Happy Chinese New Year 2022, Gong Xi Fat Cai”. (Damar)

Total Views: 78 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *