Banjir di PUP dan THB Hambat Aktivitas Warga, Satu Mobil Terperosok di Lubang

  • Share

SEJUMLAH wilayah perbatasan Bekasi Utara dan Bekasi Barat kembali dihadang banjir. Titik banjir di Bekasi Utara adalah wilayah Perumahan Pondok Ungu Permai (PUP) dan Bekasi Barat di wilayah Perumahan Taman Harapan Baru (THB).

Bahkan untuk wilayah Perumahan THB satu unit kendaraan angkutan barang terperosok masuk lubang yang mengakibatkan jalanan jadi macet.

“Wah beginilag kalau hujan terus menerus terjadi, pasti banjir menghentikan semua aktivitas. Saya aja yang mau kerja ke Pulogadung ga ada akses keluar karena jalanan banjir setinggi ban motor, ” ujar Rizuna,  salah satu pengemudi sepeda motor yang harus terhenti di Perumahan THB karena banjir.

Hal senada dikatakan Fatimah, karyawan yang berkantor di Kota Harapan Indah. “Dekat sih ke kantor tapi jalanan semuanya banjir, bingung gak tahu harus lewat mana, ” jelasnya.

Di wilayah PUP, banjir sejak subuh hari sudah masuk ke rumah warga di Blok F. Demikian pula di perempatan menuju arah Marrakash yang sudah dihadang banjir hingga lutut orang dewasa. (zas)

Total Views: 58 ,
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *