Seafood Geprek Maya, Asli Bakarnya Asli Rasanya

  • Share

LUMAYAN lama juga nunggunya, tapi itu bukan tanpa alasan. Sebab, Isti selaku pemilik berdalih kalau masakannya benar-benar dimasak dari mentah. Artinya, kalau ikan bakar, maka dibakar dari mentah tanpa dimasak dulu.
“Ya bener butuh waktu karena bakarnya asli, juga dengan arang batok kelapa. Tidak digoreng dulu seperti di tempat lain,” ujarnya saat bersama Tabloid Harapan Indah bersantap siang, Jumat (30/7).
Dan betul saja, ketika hidangan kepiting saos mentega hampir habis, ikan nila bakar kecap baru datang. Begitu dirasa, luar biasa aroma dan kesannya.
“Iya yah beda banget rasanya. Kesan bakarnya terasa saat dicicipi dan nikmat banget, ” timpal Rini dari THI.
Bersantap siang di resto Seafood Geprek Maya di kawasan Boulevard Harapan Indah memang punya kesan sendiri. Semua masakan memang sudah diatur dua koki andalan, tapi campur tangan Isti menjadi ada rasa berbeda. Itu sebabnya karena Isti juga jago masak seafood.
“Semua saya yang atur agar menunya benar-benar punya cita rasa sendiri. Dan alhamdulillah soal harga cukup terjangkau ditambah cita rasa yang khas,” tutur Isti.
Harga? Lumayan murah, per paket untuk 2 orang hanya Rp150 ribu dan berempat hanya Rp250 ribu. Semua sudah lengkap dengan kepiting saos tiram, udang, ikan bakar, kerang dan lainnya.
Mau coba? Yuukk… Sekarang juga ke resto Seafood Geprek Maya di Boulevard Harapan Indah. (Zas)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *