Klinik Pratama Maya Medika Berharap Kelak Jadi RS

  • Share

MENGAMBIL tempat di Jalan Pondok Ungu Rata Blok D9 No 14-15, Klinik Pratama Maya Medika kini membuka fasilitas layanan mulai pukul 09.00 – 21.00, bahkan khususnya untuk persalinan/melahirkan  berlangsung selama 24 jam. Tak hanya itu, hari- hari libur nasional pun tetap buka.

Klinik Pratama Maya Medika sudah membuka ruang praktek dokter untuk umum, praktek bidan, dan praktek dokter gigi. Adapun fasilitas lainnya adalah konsul dokter spesialis kandungan, KIA, USG, KB, Pasang IUD, khitan/sunat, perawatan bersalin, laboratorium, dan instalasi farmasi.
“Mulai awal buka praktek bidan pada September 1995,  yang sebelumnya bekerja sama dengan Klinik  Nitisari di Pondok Ungu selama satu tahun. Pada 2005 berdiri Yayasan Ekanarta, salah satu bidang usaha mendirikan Klinik Maya Medika. Setelah memiliki gedung sendiri yang semula gabung menjadi satu dengan rumah, maka Klinik Maya Medika berubah nama menjadi Klinik Pratama Maya Medika yang pengelolaannya di bawah naungan CV Keluarga Sejahtera, dimulai pada 2019 dan hingga kini terus eksis,” ujar penangggung jawab dr Mira Darneti.


Karena kegigihan, dr Mira Darneti atau yang lebih familiar dengan panggilan Umi alias Bidan Istin,  Alhamdulillah sudah menjadi sebuah klinik yang bagus dan hampir semua masyarakat sekitar menggunakan jasanya. “Insya Allah sudah tidak diragukan lagi dengan pelayanan dan keramahan anggota kami. Semoga Klinik Pratama Maya Medika bisa melebarkan sayapnya menjadi sebuah rumah sakit besar, aminnn ya rabbal alamin,” katanya sambil tersenyum. (fatimah)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *