Frozen Food Store Mama Cimping Tak Tergerus Pandemi, Harga Mulai Rp2.000

  • Share

SIAPA yang tak suka makan sosis, apalagi bakar dengan aneka seafood yang hits. Dari makanan siap saji yang kekinian, memberikan rasa mantul dan digemari semua kalangan, dari anak kecil sampai orang dewasa. Pun harganya sangat terjangkau, Rp2.000.

Ya, ibu dua anak bernama Kasmawati memulai usahanya setahun silam, tepatnya pada April 2020. Usaha yang dibilang tidak terlalu merepotkan, apalagi menyinta waktunya. Benar-benar praktis tapi hasilnya sangat menjanjikan dan terbukti sudah berkembang pesat dalam waktu singkat sampai mempunyai empat cabang.

Dimulai dari tempat tinggalnya di Perumahan Bali Indah Blok M, atau persisnya di depan Polsek Tarumajaya, atau juga di depan ruko Harapan Mulya. Dan yang paling utama di depan ruko Frozen Store Mama Cimping. Mengalami susahnya mencari bahan baku untuk memenuhi sosis bakar aneka seafood, akhirnya Mama Cimping, panggilan akrabnya, bertekad mencari produsen sendiri. Setelah melewati beberapa produsen, akhirnya dia pun menemukan harga yang pas.

Kini, dia sudah bisa melebarkan sayap membuka toko Frozen Food yang menyediakan berbagai macam seafood frozen dan makanan lain yang higienis, bergizi, praktis, dan tahan lama dalam penyimpanan. Juga tidak mudah rusak atau basi bernama “Frozen Store Mama Cimping”.

Kenapa dikasih nama Mama Cimping? Menurutnya, dimana pun dia berada, termasuk di sekolah, selalu dipanggil Mama Cimping. “Jadi hoki saja menggunakan nama itu. Semoga dengan nama tersebut usaha saya ini makin berkembang, Saya juga melengkapi prasarana cool frezer, rak-rak makanan lain. Dan Insya Allah bikin tempat nongkrong yang asyik buat anak-anak muda di lantai 2 ruko Frozen Store Mama Cimping,” ujarnya.
Dan hebatnya lagi, selama pandemi tidak sama sekali berdampak untuk omset, bahkan sehari bisa menghabiskan kurang lebih 500 tusuk yang terjual dengan harga Rp2.000 hingga Rp5.000 saja. Dari pilihan seafood-nya ada fisrol, cikua, bola salmon, dumpling, tofu hampir 15 lebih item ditambah aneka rasa manis, sedang, dan pedas,” jelasnya.


Jadi, jangan lupa mampir ke gerai guys…semuanya yang suka sama makanan sosis bakar aneka seafood, di sini tempatnya. Buka dari jam 10.00 pagi sampai 10.00 malam. Lokasi di depan gerai Frozen Food Store Mama Cimping, (fatimah)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *