Begal di Jalanan Sepi Menuju Puri Harapan Indah

  • Share

HATI-hati melintas di jalan menuju Puri Harapan Indah sebelum pasar. Sebab, pada Rabu, 2 Juni 2021 sekitar pukul 14.00 siang saya mengalami peristiwa naas di jalanan sepi yang melintas itu.
Ketika itu saya sedang sendirian mengenakan motor, tiba-tiba ada dua pemuda menggunakan motor Mio dan langsung mendorong motor saya sampai saya terjatuh. Tetapi saat saya terjatuh kunci motor secara refleks sudah saya tarik.
Begitu terjatuh, seorang dari pria itu langsung mengambil sepeda motor saya dan hendak melarikannya. Namun, karena kunci sudah di tangan saya, mesin motor langsung mati.
Ketika tahu ada kunci motor di tangan saya, seorang pria lagi datang sambil mengeluarkan pisau sembari mengancam saya. Tapi, tetap tidak saya berikan kuncinya.

Saya pun berteriak minta tolong. Dan untungnya kedengaran oleh seorang pemulung yang sembari bawa balok mengejar kedua orang ini. Bahkan sempat memukulnya dengan balok hingga akhirnya kedua pria ini langsung

 

tancap gasĀ dan saya pun lolos dari ancaman begal ini.

Pak Narman, sang pemulung, warga Kampung Kepuh ini benar-benar telah menyelamatkan jiwa saya. Gak terbayangkan kalau Pak Narman hari itu tidak melintas di lokasi. Kepada Pak Narman saya ucapkan terimakasih atas pertolongannya.
Hampir 25 menit saya istirahat di lokasi yang nyaris sepi tanpa ada yang melintas itu. Hingga akhirnya adik saya datang baru saya kembali pulang.

Mohon perhatian aparat terkait karena memang di jalur sepi ini sudah sangat rawan terjadi tindakan kriminal dari ulah para begal. Terinakasih. (Siti Fatimah, Blok FB 18 Harapan Indah Kota Bekasi)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *