Lebih 250 Items, Nicky Frozen Food Siap Penuhi Kebutuhan Anda

  • Share

“Sejak renovasi Agustus lalu, peningkatan penjualan di sini Alhamdulillah meningkat tajam,” Estu menerangkan.
Estu, mahasiswa milenial ini menjelaskan hal itu juga karena pandemi yang sampai sekarang belum selesai, membuat orang ingin menikmati jenis makanan berbeda tanpa harus keluar rumah.


” Kalaupun keluar rumah, cukup belanja sekaligus di sini, maka berbagai jenis makanan sudah bisa disimpan untuk beberapa hari ke depan. Jadi kita tidak perlu keluar berkali-kali,” tambahnya.
Ada yang menarik saat belanja di sini. Pelanggan yang datang pertama kali akan mendapatkan hadiah gratis yang disediakan oleh Nicky frozen. “Iya, kami memberikan hadiah secara acak kepada pembeli pertama datang. Bentuknya apa, tergantung pihak kami, yang pasti menarik.”


Khusus pada Jumat dan Sabtu, pihaknya mengadakan promo berupa diskon harga. Nicky Frozen Food yang merupakan cabang kedua (Jaya Frozen merupakan gerai pertama yang beralamat di Jl Malaka Baru Blok H Enteng 2 No 6 RT 6/RW 7  Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur), buka tujuh hari dalam seminggu termasuk hari libur, mulai jam 08.00-21.00.
“Barang-barang di sini sudah bisa dipesan melalui ojek online dan juga di online shop shopee dan toko pedia,” tambah Estu.

Saat ini Nicky Frozen Food juga sudah memproduksi beberapa jenis makanan, seperti bakso, ayam fillet dan lainnya. Dan yang pasti Halal. Menjelang bulan puasa (Ramadhan) Nicky frozen Food juga memberikan diskon di awal, pertengahan dan akhir Ramadhan. Jadi jangan sampai lolos, pantengin terus promonya di Instagram nicky_frozen (Rini).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *