Satu Ruas Jalan Utama Harapan Indah Diperbaiki

  • Share

USAI musim hujan, satu ruas jalan di kawasan Harapan Indah langsung diperbaiki. Lokasinya berada di Jalan Raya Harapan Indah, persisnya di depan Sentra Bisnis Harapan Indah. Kemarin, Jumat (26/3) proses renovasi jalan sedang dalam tahap pelaksanaan.

Jalur sepanjang hampir satu kilometer itu, ada yang sudah mengalami pengerukan untuk kemudian dicor dan diaspal kembali. Sisanya, masih ada sekitar 250 meter yang tengah mengalami pengerukan. Warga pun mengucapkan terimakasih akan upaya yang sudah dilakukan pengembang Harapan Indah. Namun, warga ada juga yang  menegaskan bahwa perbaikan jalan semestinya juga dilakukan di pintu masuk dan keluar Harapan Indah yang kondisinya sudah sangat parah.

“Saya sih senang juga kalau ada perbaikan seperti ini, namun sebaiknya tidak hanya di jalur utama ini saja, jalur lain seperti di pintu gerbang sana juga harus diperbaiki karena kerusakannya cukup parah. Terkesan, tak ada lagi jalur pilihan kecuali harus menabrak lobang,” ujar Rahmat, warga Harapan Indah.

Hal senada disampaikan Susan, warga lainnya. “Mudah-mudahan tidak hanya jalur ini, yng di gerbang Harapan Indah juga harusnya diperbaiki, Kita lihat saja nanti,” jelasnya. (zas)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *