Hidup Sehat Dimulai Dari Air Yang Higienis

  • Share

KENAPA manusia harus minum air?

Kandungan air dalam tubuh manusia adalah sekitar 60% – 70% dari berat tubuh. Air sangat penting bagi organ-organ dalam tubuh untuk bekerja dengan baik. Apabila tubuh kekurangan cairan, agar tetap dapat menyeimbangkan kadar air, maka tubuh secara otomatis akan mencari jalan mengambil sumber air dari komponen tubuh sendiri antara lain dari darah. Akibatnya kadar air dalam darah akan berkurang dan darah menjadi kental. Pada akhirnya, perjalanan darah sebagai alat transportasi oksigen dan zat – zat makanan akan terganggu.

Minum air tidak hanya harus bersih tapi harus higienis. Dimasa pandemi akibat virus covid seperti sekarang ini, sangat riskan kalau asal memilih air isi ulang. Mengkonsumsi Water 4 Life kehidupan dimulai dari Clean (bersih), Clear (jernih), and Cheap (murah).

Jika Anda mengkonsumsi  Water 4 Life, berarti lima keuntungan sudah bisa dirasakan.

  1. Water 4 life adalah Air Reverse Osmosis yang terjamin kebersihannya.
  2. Menggunakan filter Ultra Violets (UV) terbaik dari Amerika.
  3. Bebas dari berbagai macam virus , kuman dan bakteri
  4. Mengkonsumsi Water 4 Life membantu menjaga Imunitas tubuh dari Virus.
  5. Proses penyulingan air yang higienis membuat water 4 life hampir dipastikan bebas dari Virus Covid.

Dan yang pasti, Water 4 Life telah lulus tes (Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK).

Harga Water 4 Life juga sangat murah, cukup 5.000Rp/galon Anda sudah dapat menikmati air isi ulang dengan kualitas terbaik.

Mengapa? Karena Water 4 Life merupakan Air Reserve Osmosis yang mempunyai jumlah padat terlarut (Total Dissolve Solid/TDS) yang sangat bagus.  TDS merupakan indikator dari jumlah partikel atau zat tersebut, baik berupa senyawa organik maupun non-organik. Pengertian terlarut mengarah kepada partikel padat di dalam air yang memiliki ukuran di bawah 1 nano-meter. Satuan yang digunakan biasanya ppm (part per million) atau yang sama dengan miligram per liter (mg/l) untuk pengukuran konsentrasi massa kimiawi yang menunjukkan berapa banyak gram dari suatu zat yang ada dalam satu liter dari cairan. Zat atau partikel padat terlarut yang ditemukan dalam air dapat berupa natrium (garam), kalsium, magnesium, kalium, karbonat, nitrat, bikarbonat, klorida dan sulfat.

Hal ini dimungkinkan karena tempat atau aliran dari air tersebut yang mengandung mineral. Secara natural, tanah maupun bebatuan memiliki kandungan mineral yang beragam. Jika air mengalir melalui tanah dan bebatuan, maka air akan ikut membawa muatan partikel tersebut secara alami. Hal ini juga berlaku jika air tersebut mengalir pada kawasan yang tercemar limbah. Baik itu limbah rumah tangga, maupun limbah industri. Sehingga, otomatis partikel-partikel yang terkandung dalam limbah akan ikut terbawa.

Meskipun menurut WHO (World Health Organization), kandungan mineral dalam air tidak akan berpengaruh terhadap kesehatan selama air masih dikategorikan tawar. WHO juga menetapkan standar kandungan padatan terlarut dalam air minum yang terbagi menjadi beberapa kriteria level.

Kandungan TDS (mg/l) Penilaian Rasa Air kurang dari 300 Bagus sekali. Tiga ratus-600 baik, 600-900 bisa diminum, 900-1200 buruk, sedangkan 900 – 1.200 berbahaya.  Dan Water 4 life memiliki kandungan TDS sebesar 8-10 ppl.

Jadi jika Anda menginginkan air isi ulang yang berkualitas dan higienes, air RO dari Water 4 Life solusinya.  Saat ini Water 4 Life bisa dipesan langsung di Duta Bumi Raya Blok D1/15, Bulevar Hijau Kota Harapan Indah-Bekasi.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi nomor 085156886814. (Rini).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *